Peduli Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sarkon di Desa Padaherang

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Selasa, 07 Februari 2023

Peduli Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sarkon di Desa Padaherang


Majalengka, Sebagai Bhayangkara Pembina Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Domo Pranoto memberikan Sarana Kontak (Sarkon) Kepada Petugas Pos Satkamling di Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa ( 7/2/2023).

Kegiatan ini untuk mewujudkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan Pos Satkamling yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Bripka Domo Pranoto dalam kesempatan tersebut memberikan Sarana Kontak Berupa Speaker musik dan Dispenser kepada petugas Satkamling di Desa Padaherang.

"Pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung terselenggaranya Satkamling yang kondusif dengan aktifnya Pos Satkamling dan Ronda malam secara swakarsa sebagai wadah masyarakat dalam mengamankan lingkungan dari ancaman kejahatan, maka akan meminimalisir kejahatan terutama di malam hari "Karna keamanan bukan hanya milik Polisi, tapi milik kita semua" tutur Bhabinkamtibmas Bripka Domo.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menambahkan, Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud Kemitraan dengan warga di Desa Binaannya dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang Kondusif,"pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun