Peduli Tempat Ibadah, Polsek Sindangwangi Berikan Bansos Pada Masjid Jami Rohmatullah Desa Ujungberung

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 13 Februari 2023

Peduli Tempat Ibadah, Polsek Sindangwangi Berikan Bansos Pada Masjid Jami Rohmatullah Desa Ujungberung


Majalengka, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka yang di Pimpin Oleh Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M bersama Bhabinkamtibmas Briptu M. Rizal Arrasyid ,SH memberikan Bantuan Sosial Kepada DKM Masjid Rohmatullah Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Senin (13/2/2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap tempat ibadah di bidang keagamaan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M menuturkan Pemberian bantuan dilakukan sebagai Kepedulian Polsek Sindangwangi di bidang Keagamaan, berupa Karpet, Jam Dinding dan alat Kebersihan.

Bantuan ini langsung diterima oleh DKM masjid Rohmatullah Bapak Maksum, S.Ag dan Ustad Nanang sekaligus perangkat Desa, Semoga dengan bnatuan ini bermanfaat."terangnya.

Sementara itu, Bapak Maksum dan Ustad Nanang mengucapkan terimakasih Kepada Pak Kapolsek yang telah dengan ikhlas memberikan bantuan ke Masjid. Karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk Kebersihan masjid dan masyarakat bisa beribadah dengan nyaman,"ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun