Polisi Sahabat Anak, Sipropam Polres Majalengka Sambangi SDN Kutamanggu I

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon, buserpolkrim.com  Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Ja...

Postingan Populer

Sabtu, 25 Februari 2023

Polisi Sahabat Anak, Sipropam Polres Majalengka Sambangi SDN Kutamanggu I


Majalengka, Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggota menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kutamanggu I Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/2/2023).

Kedatangan Sipropam disambut langsung oleh Para Guru dan Murid di SDN Kutamanggu I.

Kedatangan Kami Ke Sekolah ini untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

Selain itu, Dengan Kegiatan ini diharapkan dapat menghilangkan rasa takut anak terhadap sosok Polisi sekaligus kegiatan ini juga memotivasi anak-anak agar lebih mengetahui kinerja Polisi.

"Dan lebih penting lagi bahwa Polisi bukan sosok yang menakutkan"ujarnya.

Disampaikan kepada anak-anak bahwa saat ini Polisi sudah berubah, Polisi sekarang lebih Humanis, Polisi adalah sahabat masyarakat serta Polisi juga sahabat anak."ucap AKP Sarjiyo.

Ia juga menghimbau Para guru untuk meningkatkan Pengawasan terhadap muridnya di Sekolah terkait dengan maraknya isu isu penculikan anak dan tingkatkan lagi keamanan dilingkungan Sekolah,"imbaunya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun