Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Cikijing Kembali Gelar Jum'at Curhat

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Jumat, 10 Februari 2023

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Cikijing Kembali Gelar Jum'at Curhat


Majalengka - Dengan bertajuk tema 'Jum'at Curhat' jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. yang diwakili Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H, Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif menyambangi warga di balai Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing untuk menampung aspirasi masyarakat. Jumat (10/02/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani S.H. menyampaikan dimana kegiatan 'Jum'at Curhat' tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman."Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka."

Dalam diskusi tersebut, pihaknya mendapat beberapa permasalahan ataupun keluhan dari warga, tentang adanya gangguan kamtibmas."Tadi saat berdiskusi warga menyampaikan beberapa permasalahan, salah satunya terkait dengan pos pengamanan lingkungan yang sudah dilaksanakan, namun harus dilakukan pengontrolan dari pihak Polsek maupun kecamatan dan akan dilaksanakan pengontrolan oleh Bhabinkamtibmas terhadap pos ronda," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cikijing meminta dukungan masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dengan mengaktifkan kembali pos kamling."Saya meminta dukungan masyarakat untuk bisa saling menjaga, bisa mengaktifkan kembali pos kamling agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun