Wujud Kebersamaan, Kapolsek Talaga Gelar Isro Miraj Bersama Warga Masyarakat Desa Sukaperna

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 20 Februari 2023

Wujud Kebersamaan, Kapolsek Talaga Gelar Isro Miraj Bersama Warga Masyarakat Desa Sukaperna


Majalengka, Kapolsek Talaga Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman Bersama Anggota dan warga melaksanakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Blok Cikanyep Desa Sukaperna Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Pada Minggu (19/02/2023) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S. IK, M. H melalui Kapolsek Talaga IPTI Entis Sutisman, mengucapkan terima kasih kepada warga blok Cikanyep atas dukungan sehingga terlaksananya acara isra miraj ini.

"Dengan kegiatan isra miraj Nabi Muhamad SAW mengajak seluruh warga untuk meningkatkan ke imanan dan ketakwaan Terhadap Tuhan Yang maha esa"imbuhnya.

Ia juga mengajak lapisan masyarakat untuk mensukseskan pilkades yang akan di gelar pada bulan mei 2023 dan Pelaksanan pesta demokrasi pada tahun 2024 dalam keadaan aman"imbaunya. 

Dalam kesempatan Tersebut Kapolsek Talaga mohon doa restu sehubungan dengan akan melaksanakan Umroh ketanah suci pada tanggal 22 Pebruari 2023 bersama keluarga"ungkapnya.

Kepala Desa Sukaperna menyambut baik kegiatan Isra Miraj yang di selenggarakan pihak Kepolisian Guna mempererat hubungan baik antara warga desa sukaperna dengan pihak kepolisian kususnya sektor Talaga. 

"Atas nama pemerintah Desa Sukaperna berterima kasih kepada kepolisian yang telah bersama sama memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW"ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun