Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Perlengkapan Alat Sholat Pada Mesjid

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 24 Februari 2023

Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Perlengkapan Alat Sholat Pada Mesjid


Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Kadipaten Polres Majalengka Bripka Bib Abi Musyadat, berikan bantuan peralatan ibadah kepada saudara Eye pengurus Mushola Al- Ikhlas Blok Cangkudu RT 006 RW 002 Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jumat (24/02/2023).

Acara penyerahan perangkat ibadah pada saudara Eye dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban dan hal ini menunjukkan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan pemerintahan desa dan masyarakat di daerah binaannya.

Bhabinkamtibmas Bripka Bib Abi Misyadat mengatakan "Alhamdulilah bantuan tersebut dapat disalurkan dan diterima oleh warga, mudah-mudahan dapat bermanfaat." ungkap Bripka Bib Abi Musyadat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan "mudah-mudahan dengan pemberian alat untuk beribadah ini dapat digunakan saat melaksanakan ibadah shalat lima waktu." ujar Kapolsek.

"Kami berharap kepada masyarakat muslim terutama bagi yang mampu supaya memperhatikan dan menyisihkan sebagian rizkinya untuk kemakmuran Masjid dan Mushola yang ada di wilayahnya untuk membantu kekurangan alat shalat serta memperhatikan kebersihan masjid." tutup Kapolsek Kadipaten.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun