Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Rutin Laksanakan Sambang

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 23 Februari 2023

Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Rutin Laksanakan Sambang


Majalengka, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (23/02/2023).

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Ujungberung Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu M Rizal Arrasyid melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili mengatakan "Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas" ucap Kapolsek.

Dalam sambangnya, Briptu M Rizal menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

"Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar" ucap Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun