Kanit Samapta Polsek Sukahaji Sambut Kunjungan Silaturahmi dari Korlip Nasional Media Online

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 09 Maret 2023

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Sambut Kunjungan Silaturahmi dari Korlip Nasional Media Online


 
Majalengka, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, menerima kunjungan dari Media Online yakni Agus tinar  Redaktur eksekutif Borneo Indonesia, Niko Lubis Media Sidik Kasus (Korlip Nasional) dan Rahmat Media Buser Polkrim yang diterima oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana. Kamis, (9/3/2023).

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, selalu bersinergi dengan Wartawan. Hal itu terlihat Kanit Samapta saat menyambut kedatangan beberapa awak Media dengan baik yang datang ke Kantor Polsek Sukahaji yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga sinergitas kepada institusi Polri untuk berkoordinasi dalam hal pemberitaan dan bersedia memberikan informasi kepada Media terkait kinerja Polri.
Disela perbincangannya bersama para Wartawan, Kapolsek Sukahaji yang diwakili Kanit Samapta AIPTU Riyana mengatakan bahwa Wartawan itu adalah Mitra Polisi dan harus selalu bekerja sama dan bersinergi dengan baik dalam hal pemberitaan.

“Saya berharap kepada Teman-teman agar dapat memberikan penyajian berita yang positif kepada Masyarakat,” kata mantan Kasi Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana.

Kunjungan awak Media tersebut dalam rangka menjalin sinergitas segala kegiatan Polsek Sukahaji dan kedatangan kami pun disambut hangat oleh Anggota Polsek Sukahaji yang bermaksud memberikan support atas kinerja sekaligus berkoordinasi dalam hal pemberitaan, untuk selalu bersedia memberikan informasi di setiap kinerja Kepolisian.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengucapkan, sangat terima kasih kepada awak Media yang telah berkunjung ke Polsek Sukahaji agar menjadi Mitra yang selama ini terjalin dengan baik dan untuk membantu tugas Kepolisian dalam pemberitaan, selalu tetap eksis menyampaikan informasi kepada Masyarakat, serta senantiasa menjaga netralitas dan independen ”Ucapnya.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun