Tingkatkan Binwanwil , Babinsa Kelurahan Keprabon Laksanakan Pembinaan Linmas

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Sabtu, 11 Maret 2023

Tingkatkan Binwanwil , Babinsa Kelurahan Keprabon Laksanakan Pembinaan Linmas


Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto memberikan pelatihan PBB (Peraturan Baris - Berbaris) dan Wasbang (wawasan kebangsaan) kepada anggota Linmas bertempat di halaman kantor Kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Jum'at (10/03/2023).

Serka Daniel mengatakan Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil) dimana Babinsa memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota Linmas sebagai mata dan telinga terhadap segala perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya.
 
"Dalam kegiatan pelatihan PBB dan Wasbang kepada anggota Sat Linmas Kelurahan Keprabon tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan , kekompakan serta menumbuhkan Jiwa Patriotisme dan Cinta Tanah Air."terangnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini tingkat kedisiplinan Linmas menjadi lebih baik serta senantiasa sigap dalam setiap pelaksanaan tugas."pungkasnya.

(Red)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun