Tokoh Masyarakat Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kemlayan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 04 Maret 2023

Tokoh Masyarakat Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kemlayan


Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Abd Rumbawa melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat Bapak Nanang bertempat Jl. Golek Rt 01 Rw 06, Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Jum'at pukul 09.00 Wib (03/03/2023)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka Rumbawa sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil, Kata Sertu Rumbawa

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sebagai Babinsa saya selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat " Tegas Babinsa.

(Agus)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun