Wujud Manunggal Dengan Rakyat, Koramil 04/Jebres Gotong Royong Bangun Rumah Warga

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Senin, 13 Maret 2023

Wujud Manunggal Dengan Rakyat, Koramil 04/Jebres Gotong Royong Bangun Rumah Warga


Surakarta - Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S. Sos bersama anggota Koramil 04/Jebres melaksanakan Karya Bakti membantu membangun rumah tidak layak huni RTLH milik Bapak Ernawan Lilik Setianto Putro yang beralamat di Kampung Kepatihan RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Senin ( 13/3/2023 ).

Danramil menegaskan pelaksanaan kerja bakti tersebut dilakukan secara gotong royong bersama warga masyarakat sekitar lingkungan dengan sukarela untuk membantu tenaga.

" Kegiatan kerja Bakti ini dilaksanakan untuk memelihara kerukunan dan silaturahmi sesamanya dalam rangka meningatkan kemanunggalan TNI dan rakyat."tuturnya.

"Kerja Bakti yang dilakukan Anggota Koramil 04/Jebres bersama warga dalam pembangunan rumah tidak layak huni tersebut merupakan bantuan dari Ibu Pangdam IV/Diponegoro, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaanya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat."pungkas Danramil.

(Arda 72)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun