Bhabin Polsek Sumber Polresta Cirebon, Laksanakan Patroli Satkamling Ramadhan antisipasi gangguan Kamtibmas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 03 April 2023

Bhabin Polsek Sumber Polresta Cirebon, Laksanakan Patroli Satkamling Ramadhan antisipasi gangguan Kamtibmas



Cirebon - Senin (04/04/2023) Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Patroli Satkamling Ramadhan 1444 H di Wilayah hukum Polsek Sumber Polresta Cirebon.

Kegiatan Patroli Satkamling tersebut dilaksanakan oleh Petugas Bhabinkamtibmas, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan cipkon di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Kali ini bhabinkmatibmas Kel Sendang Aipda Abd.Hadi, bersama lurah Sendang Bpk Edi Suripno, Babinsa dan linmas setelah selesai taraweh, berkeliling menyapa dan menghimbau warganya untuk menjaga kondusifitas lingkungannya.

Pada kegiatan Patroli Satkamling tersebut, Para Bhabinkamtibmas Polsek Sumber melaksanakan himbauan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan 2023, meliputi :
1. Pentingnya menjaga keamanan lingkungan.
2. Partisipasi masyarakat dalam menciptakan keamanan.
3. Larangan Obrog - obrog dan menyalakan petasan.
4. Warga masyarakat agar tidak ikut - ikutan konten perang sarung karena sangat membahayakan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sumber AKP Eddie Mulyono.SH, menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan cipkon di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kami Polsek Sumber, khususnya Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli pada saat menjelang Sahur, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun