Bhayangkara Mitra Masyarakat, Polisi di Cikijing Sambangi Ojek Pangkalan

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 11 April 2023

Bhayangkara Mitra Masyarakat, Polisi di Cikijing Sambangi Ojek Pangkalan



Majalengka, - Kegiatan Bhyangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) tersebut guna menjalin kedekatan kepada warga seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho yang melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan Pengemudi ojeg pangkalan di Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (11/04/2023).

Setiap Anggota Polri selalu mengintensifkan kegiatan sambang kepada warga desa dan juga bersilaturahmi dengan warga guna menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Asep Nugroho memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengemudi ojeg agar selalu berhati-hati saat bekerja dan patuhi aturan lalu lintas dan jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas.

Lebih lanjut, Aipda Asep Nugroho juga menghimbau kepada Pengemudi ojeg  agar tidak mudah percaya berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax baik yang beredar dilingkungan sekitar rumah maupun di media sosial" ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa Program Bhatramas ini untuk memupuk silaturahmi serta meningkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya situasi Keamanan dan ketertiban di wilayah hukuman Polsek Cikijing "pungkasnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun