Cepat Tanggap Polisi Bantu Evakuasi Pemudik Korban yang Kecelakaan

Berita Terkini

Kodim 0808/Blitar, Gelar Makan Gratis Dalam Peringatan HUT TNI ke-79

Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar menggelar acara makan gratis yang diselenggarakan di ...

Postingan Populer

Sabtu, 29 April 2023

Cepat Tanggap Polisi Bantu Evakuasi Pemudik Korban yang Kecelakaan



Polsek Depok Polresta Cirebon- tanpa kenal lelah jajaran Polresta Cirebon salah satunya  Polsek Depok, bersiaga melakukan pengamanan dititik titik Pos Pam dengan kekuatan penuh memberikan rasa aman khususnya pada jalur arus mudik hingga arus balik tahun ini. Dalam perjalanan Mudik maupun balik tentu saja pengendara mengalami maslah ataupun rintangan salah satunya adalah kecelakaan lalu lintas, yang terjadi di Jl. Raya Cirebon Bandung tepatnya didepan SPBU Jamblang Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Sabtu(29/04/2023) jam 04.15 Wib.

Peka terhadap suatu kejadian merupakan hal yang penting dimiliki oleh seorang anggota Polisi, mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Grand No.Pol : B-5432-KY, yang dikendarai oleh Sdr, Hendra, 25th, warga Ds. Kenongerojo Madiun yang hendak menuju Jakarta bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Thunder No.Pol. : E-6547-LH, yang dikendari oleh Sdr, Suwarno, 47 th, warga Ds. Danawinangun Kec, Klangenan Kab Cirebon, berbelok yang  hendak mengisi BBM di SPBU Jamblang, sontak Piket Mako Polsek Depok yang Dipimpin oleh KaSPK Aiptu Surdi dan Bripka Hermawan langsung menuju ke TKP memberikan pertolongan pertama terhadap kedua korban yang salah satunya pengendara Suzuki Thunder Sdr. Suwarno menggalami luka patah kaki sebelah kiri bagian paha dan mengevakuasi korban kerumah sakit Mitra Plumbon.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH melalui Kapolsek Depok AKP Afandi, SH,MH mengatakan, Jajarannya akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada arus mudik maupun arus balik dan membenarkan tentang adanya pemotor (pemudik) yang hendak menuju ke Jakarta yang menggalami kecelakaan dengan warga lokal yang hendak mengisi BBM . Ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa penanganan dan membantu korban laka lantas sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian, tandasnya.

Diingatkan kepada personil agar menghimbau kepada para pengendara agar berhati hati saat mengendarai kendaraan, jangan kebut-kebutan yang dapat menyebabkan kecelakaan fatal, sehingga diperlukan kewaspadaan guna mengantisipasi kecelakaan, tandas Kapolsek.


((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun