Ciptakan kamtibmas aman dan konsusif di Malam Ramadhan Polsek Babakan Gencarkan Patroli

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 03 April 2023

Ciptakan kamtibmas aman dan konsusif di Malam Ramadhan Polsek Babakan Gencarkan Patroli



Cirebon - Di Malam Bulan Suci Ramadhan Pastikan Warga nyaman dalam menjalankan ibadah, dan untuk mengantisipasi anggota unit patroli Polsek Babakan Polresta Cirebon Polda Jabar lakukan Patroli ke Pemukiman Warga dan untuk Antisipasi C.3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan yang dianggap rawan tempat untuk tawuran remaja dengan sarung atau perang sarung. Babakan Senin (03/04/2023)

Dalam Pelaksanaan patroli Ke Pemukiman warga di malam Bulan suci Ramadhan dan Antisipasi tawuran remaja dengan Sarung yang di lakukan oleh unit Patroli  Polsek Babakan bertujuan untuk mengaantisipasi Perang Sarung dan terjadinya tindak pidana di malam hari disertai kekerasan yang kerap terjadi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman S.IK MH, melalui Kapolsek Babakan Kompol H.Tukijan Wiyono,SH mengatakan "Kami akan terus lakukan patroli di malam Bulan suci Ramadhan dimana yang dianggap rawan akan dijadikan ajang perang sarung dan tindak pidana lainnya, ini komitmen Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan kenyamanan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun