Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman, Serda Budiono Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Minggu, 02 April 2023

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman, Serda Budiono Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti


Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama sama warga masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di Kp. Kepatihan RT 06 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Minggu ( 2/4/2023).

Dikatakan Serda Budiono bahwa pelaksanaan kegiatan pembersihan sekitar lingkungan warga tersebut untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk saling peduli dan menumbuhkan rasa kekompakan antara Babinsa dengan warga serta mewujudkan TNI manunggal dengan Rakyat."tuturnya.

"Kami juga menghimbau kepada warga sekitar agar tetap memelihara dan menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing maupun dalam kehidupan sehari hari."imbuhnya.

"Dengan adanya lingkungan yang bersih maka kita semua akan terhindar dari segala bentuk penyebaran penyakit dan masyarakat dapat tinggal dengan nyaman."pungkas Serda Budiono.

(Arda 72)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun