Danramil Wuryantoro Hadiri Uji Publik DPS Dan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 28 April 2023

Danramil Wuryantoro Hadiri Uji Publik DPS Dan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024



Wonogiri - Kegiatan Uji Publik masukan dan tanggapan masyarakat terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan sosialisasi tahapan pemilu 2024 digelar Jum'at(28/4/24), yang bertempat di Pendopo Kecamatan Wuryantoro.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sumarjono Fadjari, Danramil 10/Wuryantoro Kapten Cpl Eko Joko Susanto, Kapolsek Wuryantoro Iptu Edy Santoso Wuryantoro, Ketua PPK Kecamatan Wuryantoro Iswadi, Anggota PPS se-Kecamatan Wuryantoro dan Perwakilan masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan adalah untuk menyampaikan informasi kepada pemilih, untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran pemilih tentang pemilu tahun 2024 mendatang.

Masyarakat berperan dalam pemilu tidak hanya datang dan memilih, tetapi turut serta melakukan pengawasan adanya potensi kecurangan yang terjadi, serta melaporkan kecurangan tersebut ke Bawaslu.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengharapkan kerja sama dan sinergi disetiap elemen, baik perangkat penyelenggara dan pengawas pemilu agar selalu menjaga sikap netral, demi mewujudkan Pemilihan Umum 2024 yang aman, tentram dan damai, serta kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Wuryantoro.

" Kita harus bersama-sama menjaga komitmen guna mensukseskan rangkaian tahapan pemilu 2024 mendatang agar berjalan aman, tentram dan damai, serta kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Wuryantoro ", tuturnya.

(Arda 72).

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun