Di Bulan Penuh Berkah DPD IWOI Garut Bersama Forkopimcam Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Minggu, 16 April 2023

Di Bulan Penuh Berkah DPD IWOI Garut Bersama Forkopimcam Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan







Garut  - Bertempat di depan gor futsal samping kantor kecamatan banyuresmi kabupaten garut, terpantau sedang dilaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, (16/04/2023).

Kegiatan tersebut digagas oleh jajaran pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) kabupaten garut, hal ini dalam rangka berlomba lomba dalam kebaikan dipenghujung bulan suci ramadhan, tepatnya hari ke 26 atau empat hari lagi menjelang hari raya idul fitri 1444 H. 

Kegiatan positif yang dilaksanakan oleh awak media yang tergabung didalam organisasi profesi wartawan (IWOI) kabupaten garut ini, juga mendapat dukungan penuh dari forkopimcam kecamatan banyuresmi, walaupun hujan lebat baru saja mengguyur wilayah kecamatan banyuresmi hadir dua orang anggota perwakilan kapolsek banyuresmi dalam kegiatan tersebut (AIPDA Dudi Irawan) dan (BRIPKA Riki Maryadi). 

Hadir dalam kegiatan tersebut jqjaran pengurus DPD IWOI Kab. Garut diantaranya :
1. Ketua DPD IWOI Garut (Dede Kamaludin Wahyu) 
2. Dewan pembina (Solihin Afsor) 
3. Wakil Ketua (Tatang Supriatna/Acil) 
4. Humas (Yopi Malik Muntaha) 
Korbid SDM (Ridwan Firdaus)
5 Herna Susilawati (Bendahara) 
7. Asep Hidayat (Korbid Olah raga) 
8. Solehudin (Anggota) 
9. Relawan 2 orang

Acara pembagian dimulai tepat pada pukul 16:45 Wib, s/d selesai, takjil yang dibagikan berjumlah 350 dus dan terlihat masyarakat pengguna jalan sangat senang dan banyak mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, karena menurutnya hal ini sangat membantu, khususnya bagi pengguna jalan yang tempat tujuanya masih jauh. 

Dalam wawancaranya dengan awak media, Solihin Afsor (Dewan Pembina) menyampaikan, kegiatan ini sangat positif terutama dalam rangka mewujudkan sinergitas antara wartawan dengan pemerintah, dalam hal ini forkopimcam kecamatan banyuresmi, ujarnya. 

Waktu pelaksanaan kegiatanpun sangat tepat, karena acara ini dilaksanakan empat hari lagi bulan ramadhan akan meninggalkan kita semua, mudah mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu, serta berdampak positif bagi semua, sebaliknya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa diterima oleh allah swt, hanya mengingatkan jika ada kesempatan berbuat baik pada sesama maka janganlah ditunda lagi, karena belum tentu kita semua dapat berjumpa lagi dengan bulan penuh berkah ini, ungkapnya. 

Ditambahkan Afsor, Yang tak kalah penting, kami mengucapkan beribu terimakasih kepada para dermawan/hamba allah swt, yang telah berkenan berbagi rezeki kepada sesama muslim, kami semua senantiasa berdoa semoga amal baik saudara diterima, dan diganjar dengan pahala yang tak ada batasnya tutup afsor. 

Acara berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar hingga selesai. 
Selanjutnya terdengar adzan magrib berkumandan tanda buka puasa telah tiba, semua jajaran pengurus sekalian buka puasa bersama di sebuah angkringan tak jauh dari tempat kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan. Sumber S. Afsor



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun