Hadir Di Tengah Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Sambangi Warganya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Terkini

Gerak Cepat, Babinsa Desa Kebonagung Bantu Padamkan Kebakaran Gudang Sepah Tebu

Blitar - Aksi sigap ini dilakukan segera setelah laporan kebakaran diterima oleh anggota Koramil 0808/22 Wonodadi, Kopka Hary Susilo, Babins...

Postingan Populer

Jumat, 21 April 2023

Hadir Di Tengah Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Sambangi Warganya Sampaikan Pesan Kamtibmas


Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Brigpol M Ramadhian melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Banjaran,Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Jumat (21/4/2023).

Kegiatan ini merupakan program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, kali ini anggota Polsek Banjaran memaparkan salah satu dari 11 program prioritas yaitu Polisi Blusukan.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kegiatan sambang desa tersebut yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas itu semua merupakan salah satu wujud bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan, "apa yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," terangnya.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun