Jalin Sinergitas, TNI - Polri Di Jatitujuh Laksanakan Monitoring Kegiatan Panitia 11

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 06 April 2023

Jalin Sinergitas, TNI - Polri Di Jatitujuh Laksanakan Monitoring Kegiatan Panitia 11


Majalengka, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu monitoring dan koordinasi dalam melaksanakan kegiatan tahapan-tahapan Pilkades yang di selenggarakan Panitia 11 guna terciptanya situasi yang kondusif dan terjalin komunikasi yang baik.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan terutama yang akan melaksanakan Pilkades di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Kamis (06/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Panitia 11 agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam mentuntaskan tahapan Pilkades demi suksesnya pesta demokrasi rakyat, "tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat S.H., M.H., menghimbau kepada Panitia 11 agar selalu waspada dan mengantisipasi hal yang tak diinginkan, " imbaunya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun