Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Kapolda Jabar

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Kamis, 27 April 2023

Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Kapolda Jabar



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K bersama Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka mengikuti Kegiatan Zoom meeting yang bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Pada Kamis (27/4/2023).

Kegiatan Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.

" Pada Zoom meeting ini Bapak Kapolda Jabar menganalisa dan menyikapi terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Jawa Barat"singkat Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Bapak Kapolda menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Batin serta Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri,"ucapnya.

Lebih lanjut, Untuk semua jajaran agar bijak menggunakan Media Sosial,"ungkapnya.

Kemudian, Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi menambahkan Kepada Konselor dan Tenaga Kesehatan agar lebih sering mendatangi Pos Pam Pos Yan pada Pagelaran Ops Ketupat Lodaya 2023 ini,"terang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun