Kesiapsiagaan Anggota Pos Pam Ciledug Polresta Cirebon, dalam memberikan bantuan terhadap sopir yang mengalami gangguan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 28 April 2023

Kesiapsiagaan Anggota Pos Pam Ciledug Polresta Cirebon, dalam memberikan bantuan terhadap sopir yang mengalami gangguan



CIREBON - Polsek Pabuaran Polresta Cirebon terutama yang bertugas di Pos Pam Ciledug selalu siap siaga selama 1x 24 jam demi kelancaran dan kenyamanan baik kepada para pemudik maupun bagi mereka yang akan kembali ke kota kota tempat bekerja, setelah melaksanakan liburan melaksanakan lebaran di kampungnya. 
Dalam kesempatan terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman S. Ik. MH. Melalui Kapolsek Pabuarn AKP. Nani Kumayati SH. MH. menegaskan bahwa anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pam harus selalu siap dalam kondisi apapun dan dimanapun dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan tidak terkecuali apa bila ada kendaraan yang mengalami kendala. 

Polsek Pabuaran Polresta Cirebon dalam rangka menunjang kelancaran arus mudik dan arus balik sudah menempatkan anggota Pos Pam maupun polsek dibeberapa titik rawan kemacetan, rawan pemalakan maupun rawan kejahatan lainya. 

Selain pengamanan jalur rawan macet anggota Pos pam juga ditugaskan monitoring tempat tempat yang dipergunakan rek reaksi oleh masyakat di wilayah Polsek Pabuaran. 
Demikian Humas Polsek Pabuaran Melaporkan.


(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun