Memakmurkan Tempat Ibadah Sekaligus Silaturahmi Dengan Ulama, Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Sambangi Masjid

Berita Terkini

Wujud Dukungan Program Pemerintah, Polres Cirebon Kota Bagikan Makan Bergizi kepada Siswa SLB Pancaran Kasih

POLRES CIREBON KOTA, – Sebagai wujud dukungan terhadap kesehatan dan kesejahteraan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), Polres Cirebo...

Postingan Populer

Jumat, 21 April 2023

Memakmurkan Tempat Ibadah Sekaligus Silaturahmi Dengan Ulama, Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Sambangi Masjid



Majalengka, personil Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang ke tempat peribadahan, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masayarakat dan segenap warga Masyarakat di lingkungan Mapolsek itu sendiri,Jumat (21/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K.melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng selalu memerintahkan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama.

Kapolsek juga mengatakan "Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata".pungkasnya.

Dalam Tanggapannya tokoh agama Desa Baribis Bapak Ustad Koswara mengungkapkan, "Kita akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta selalu berkordinasi dengan Babhinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban"ucapnya.



(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun