Mewakili Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kunjungi Ketua MUI Kabupaten Majalengka

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Rabu, 12 April 2023

Mewakili Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kunjungi Ketua MUI Kabupaten Majalengka


Majalengka, Dalam Rangka Menjalin Silaturrahmi, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K,  Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K melaksanakan Kegiatan Program Dinamis Presisi dan salah satu dari 11 program prioritas Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K yakni Patepang Sono Sareng Ulama.

Kali ini agenda tersebut dilaksanakan oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K dengan mengunjungi Kediaman Ketua MUI Kabupaten Majalengka yang telah cukup dikenal KH. Anwar Sulaeman yang berada di Dusun Candrayuda Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (12/4/2023) sore.

KH. Anwar Sulaeman merupakan salah satu tokoh agama Islam di Kabupaten Majalengka, selain itu ia juga saat ini menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Majalengka sehingga ini merupakan salah satu hal yang penting bagi Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K untuk melaksanakan kunjungan silaturahmi.

"Hal tersebut juga salah satu ungkapan permisi yang disampaikan mengingat baru-baru ini dirinya resmi menjabat sebagai Wakapolres Majalengka yang juga merupakan warga baru di Kabupaten Majalengka".

Selain memperkenalkan diri dalam kunjungannya ini Kapolres juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres di wilayah Kabupaten Majalengka ini.

"Dalam kunjungan ini sudah semestinya saya memperkenalkan diri kepada beliau apalagi disamping saya warga baru tentunya perlu wejangan dan pastinya doa supaya selama bertugas selalu diberi kelancaran adapun untuk menjalin sinergitas dalam memelihara harkamtibmas itu sudah merupakan kewajiban bersama"ucap Kompol Bayu.

Kompol Bayu berharap silaturahmi ini dapat terus terjaga, karena tentunya disegala kegiatan Polres Majalengka pasti tak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat sehingga menjaga silaturahmi itu merupakan salah satu hal yang penting,"tuturnya.

"Alhamdulillah, Dalam kesempatan tersebut selain membahas terkait situasi Kamtibmas di wilayah Majalengka, saya juga dapat nasihat dari beliau dalam bertugas,"imbuhnya.

Ketua MUI Kabupaten Majalengka KH. Anwar Sulaeman menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bapak Wakapolres Majalengka dan kami MUI siap membantu Polri dalam mengamankan Situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Majalengka,"ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K memberikan tali asih Kepada Ketua MUI Kabupaten Majalengka KH. Anwar Sulaeman.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun