Miras Ilegal Berhasil di Amankan Personil Gabungan Brimob Polda Kalbar

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Kamis, 06 April 2023

Miras Ilegal Berhasil di Amankan Personil Gabungan Brimob Polda Kalbar

Pontianak Kalbar- Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar bersama Ditreskrimum Polda Kalbar yang tergabung dalam Operasi Pekat Kapuas 2023 Mengamankan mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) ilegal berbagai merek, Kamis (06/04/23).

Dalam Ops Pekat Kapuas 2023 ini memiliki sasaran operasi yaitu Minuman Keras. razia miras secara rutin dilaksanakan untuk memastikan tak adanya aktivitas jual beli miras ilegal. Karena sesuai aturan yang ada, seluruh penjulan miras diselama Ramadhan tidak diperkenankan apalagi penjulan miras illegal.

Operasi Ops Pekat Kapuas 2023 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Selain itu Ops Pekat Kapuas 2023 mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kondusivitas di Banyuwangi, salah satunya dengan tidak memperjual-belikan minuman keras secara ilegal.

Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar hadir untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan dan ketentraman kepada masyarakat serta menegakkan hukum sesuai peraturan yang berlaku.

Sumber: Brimob Polda Kalbar

(Rahmat/Ochim)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun