Niat Silahturahmi Lebaran Tuk Saling Bermaafan, Seorang Kuwu Bicara" Bikin Resah Semua Perangkat Desa". Ada Apa?

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 28 April 2023

Niat Silahturahmi Lebaran Tuk Saling Bermaafan, Seorang Kuwu Bicara" Bikin Resah Semua Perangkat Desa". Ada Apa?


Cirebon -buserpolkrim.com
Hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan umat Islam setelah menjalani puasa 1 bulan penuh. Hari itu menjadi momentum untuk keluarga, teman dan kerabat lainnya untuk saling bermaaf-maafan (28/04/2023)

Kali ini beda Dengan (Susilowadi) Kuwu Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Intimidasi Awak Media Dengan Nada Bicara" Bikin Resah Semua Perangkat Desa.
Dan menghindar dari Awak Media, dan selalu tidak ada ditempat. ADA APA❓

Saat awak media online menjumpai Pak (Susilowadi) Kepala Desa Kedungjaya berbicara' dengan nada agak keras, Bilangnya bikin risih sama perangkat Desa Kedungjaya dan berkata seolah-olah awak media asal datang kemari hanya meminta uang langsung pergi.

Tak terima dengan kata-kata seorang nomor 1 publik figur di Desa Kedungjaya' awak media bicara sama Kuwu (Susilowadi) Pak kuwu saya kesini datang meminta uang tidak.
"Kuwu menjawab tidak ada abang kesini minta uang.

"Tapi kenapa Pak Kuwu bicara perangkat disini resah dan risih alias alergi kalau ada media.

"Tak hanya itu saja awak media pun konfirmasi Salah satu  Perangkat Desa" Apa benar Mbak saya kesini selalu buat ribut atau bikin risih semua perangkat disini, semua nya pada tidak ada yang bicara diam didepan Pak Kuwu. Apa memang takut perangkat tersebut mau bicara dan apa takut dipecat Kuwu saat di tanya awak media buserpolkrim.com .. mangkanya ngak mau bicara' tutup mulut.

Dari sekian banyaknya Kantor Desa di Wilayah Kabupaten Cirebon, hanya Kepala Desa Kedungjaya yang tidak bisa komitmen serta tidak bisa menjalin kemitraan dengan Media.

Bagaiman sebenarnya kinerja Aparatur Desa Kedungjaya yang tidak Open terhadap Media, seperti yang tertuang dalam Undang - Undang KIP (Keterbukaan Informasi Publik). Seorang Kepala Desa yang seharusnya bisa mengayomi dan memiliki Jiwa Sosial kepada Media, tidak seharusnya Alergi terhadap Media.

Media bukan untuk ditakuti tapi kalo sampai takut sama Media,maka ada apa dengan Kepala Desa Kedungjaya niat tulus silaturahmi lebaran' Seorang Kuwu Bicara" Bikin Resah Semua Perangkat Desa Ada Apa?

(A. Rahmat) 

Selanjutnya

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun