Ormas PP PAC Weru Bangun Pos Pam dan Tempat Istirahat Para Pemudik

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Produksi Narkotika Jenis Tembakau Sintetis Skala Rumahan

Majalengka,- Polres Majalengka,Polda Jabar berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembuatan narkotika Golongan I jenis tembakau...

Postingan Populer

Senin, 24 April 2023

Ormas PP PAC Weru Bangun Pos Pam dan Tempat Istirahat Para Pemudik


Cirebon - Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC (Pimpinan Anak Cabang) Weru Kabupaten Cirebon memiliki Pos Pam dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dan untuk memberikan dukungan / suport kepada para pemudik yang melakukan perjalanan balik ketempat merantau. Senin, (24/4/2023). Weru dekat Pasar Plered Kabupaten Cirebon.
Pos Pam yang dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila merupakan Pos Pengamanan yang memiliki tugas mengantisipasi kemacetan arus Lalin dan memberikan fasilitas kepada arus balik untuk bisa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya ke tempat rantauannya, hal ini karena meningkatnya volume kendaraan baik dari arah Jawa menuju arah Jakarta - Bandung.
Hal ini disampaikan oleh ketua Djarot ditengah kesibukannya, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dan mewujudkan keperdulian terhadap sesama manusia, dengan begitu masyarakat akan lebih mengenal Ormas Pemuda Pancasila.

Di tempat terpisah Ketua PAC Plumbon Suganda pun memberi himbauan kepada anggota PAC Plumbon untuk ikut andil membantu kegiatan Ormas Pemuda Pancasila PAC Weru.
"Semua anggota ormas Pemuda Pancasila Pac Plumbon untuk menyempatkan waktunya dalam membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta maupun Bandung, kita berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat ", Papar Ketua PAC Plumbon Suganda kepada awak media.

"Tolong menolong terhadap sesama manusia merupakan kewajiban bagi kami selaku ormas Pemuda Pancasila dan semoga kegiatan positif ini akan menjadi berkah untuk kita semua", imbuhnya.

(Cephy)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun