Ramadhan Berkah, Polsek Kadipaten Bersama Bhayangkari Ranting Kadipaten Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Rabu, 12 April 2023

Ramadhan Berkah, Polsek Kadipaten Bersama Bhayangkari Ranting Kadipaten Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa



Majalengka, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar bersama Bhayangkari Ranting Kadipaten berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa di depan Mapolsek Kadipaten. Selasa (11/04/2023) Sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kadipaten Ny. Iis Jaja Gardaja.

Salah satu cara melakukan kebaikan dengan terus berbagi dibulan suci Ramadhan, yang mana sesama umat manusia yang membutuhkan terlebih di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan berkah dan mulia.

Kapolres 
Majalengk AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, "walaupun tidak seberapa pembagian takjil gratis ini diharapkan menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa." ujar Kapolsek.

"Didalam bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan bulan penuh mulia, ini saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT." lanjut Kapolsek.

Ia juga mengatakan, "bahwa dalam Islam berbagi disebut sebagai sedekah. Untuk itu, sebagai umat muslim dianjurkan untuk bersedekah dan membantu sesama manusia karena mendatangkan pahala dan kebaikan lainnya." ujar Kapolsek.

"Semoga takjil ini bisa menambah kenikmatan bagi warga yang menerima ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa," tuturnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun