Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Palasah Beserta Anggota Takziah ke Rumah Warga

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Jumat, 28 April 2023

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Palasah Beserta Anggota Takziah ke Rumah Warga



Majalengka,- Sebagai wujud kepedulian, Kapolsek Palasah Iptu Heru Samsul Bahri, beserta anggotanya melaksanakan giat Takziah ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia.

Kapolsek palasah Iptu Heru Samsul Bahri, melaksanakan Takjiah kerumah duka dan melaksanakan pemakaman Warga Desa Sindang haji Kec Palasah Kab Majalengka, Jumat (28/4/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Palasah mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

"Atas nama keluarga besar Polsek Palasah, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah, semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ucap Iptu Samsul.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan perwakilan pihak keluarga atas kehadiran Polsek Palasah yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengantarkan almarhumah ketempat pemakaman dan memberikan pelayanan serta pengamanan selama prosesi pemakaman.

Kapolres majalengka Akbp Indra Novianto Melalui Kapolsek Palasah, Iptu samsul Bahri mengatakan kehadirannya beserta anggota di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

"Sesibuk apapun jika ada warga masyarakat Kecamatan Palasah meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka," tutup Iptu Samsul Bahri.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun