Serap Aspirasi, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Ke desa Binaan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 28 April 2023

Serap Aspirasi, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Ke desa Binaan



Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Briptu Yogi eka ,jumat (28/4/2023) melaksanakan Kegiatan rutin sambang ke Desa Cipicung Kecamatan Maja.

Ditempat berbeda  Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto  S.I. K. menyampaikan  "Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut melalui  Program Dinamis Presisi Polres Majalengka,  hadirnya para Bhabinkamtibmas ditengah - tengah  masyarakat sangat efektif selain jalin terus kemitraan juga untuk menyerap aspirasi ,keluhan Masukan untuk Polri dari masyarakat sehingga dengan komunikasi yang baik akan terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif  ," katanya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan sambang tersebut , Bhabinkamtibmas Desa Cipicung memberikan beberapa Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat  diantaranya " Warga agar selalu berhati - hati saat kembali berladang karena musim yang tidak menentu terkadang cuaca yang sangat panas atau tiba - tiba terjadi hujan lebat disertai petir dan juga mengajak seluruh komponen masyarakat bersama - sama selalu menjaga Har Kamtibmas  "ujarnya.


(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun