Sigap Bhabin Karyamulya Polsek Kesambi Ciko, Gendong Lansia Penerima BLT

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Rabu, 05 April 2023

Sigap Bhabin Karyamulya Polsek Kesambi Ciko, Gendong Lansia Penerima BLT



POLSEK KESAMBI CIKO,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Karyamulya melaksanakan monitoring pelaksanaan bansos BLT dari Pemerintah di Kantor Pos. Rabu (5.4.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kesigapan Bhabinkamtibmas Kel. Karyamulya Aipda Eko Melly yang membantu warga lansia penerima BLT ".

Selain monitoring pelaksanaan Penyaluran Bansos BLT Tingkat Kecamatan Kesambi dari Pemerintah Pusat di Kantor Pos. Bhabin melihat warga Lansia yang kesulitan saat melakukan registrasi penerimaan Bansos BLT. Dengan sigap dan bergerak cepat membantu dengan cara menggendongnya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang sudah hadir di Kantor Pos agar tertib dan tidak berdesakan, dan apabila ada warga yang merasa sakit agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dilokasi penyaluran. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun