Tak Kenal Lelah, Petugas Pos Pam Rest Area Km 164 Tol Cipali Bantu Dorong Mobil Mayarakat Yang Mogok di Jalan Tol

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Minggu, 30 April 2023

Tak Kenal Lelah, Petugas Pos Pam Rest Area Km 164 Tol Cipali Bantu Dorong Mobil Mayarakat Yang Mogok di Jalan Tol



Majalengka, Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Sebagai salah satu langkah melayani warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan, petugas Pospam Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka membantu mendorong mobil warga yang tengah mogok di KM 164 Tol Cipali Majalengka, pada Minggu (30/4/2023) sore.

Saat personil melakukan pengamanan, Terlihat ada mobil warga pada arus balik lebaran dalam perjalanan mengalami mogok, secara Spontan petugas ikut membantu dan mendorong mobil warga hingga mobil masuk ke lingkungan rest area 164 supaya aman.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan bahwa aksi membantu mendorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan dalam memaparkan program Dinamis Presisi.

"Langkah itu dilakukan, untuk membantu warga dalam melayani dan agar masyarakat merasa aman dan dapat melanjutkan perjalanan hingga tujuan"tuturnya.

"Melayani masyarakat sudah menjadi tugas Kami sebagai Anggota Polri, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong, terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan"ungkapnya.

"Petugas yang ikut mendorong mobil mogok merupakan bentuk kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan yang ikhlas dan kenyamanan bagi para pemudik"tutup AKBP Indra Novianto,S.I.K.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun