Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Bupati Majalengka

Berita Terkini

Babinsa Kelurahan Srengat, Memimpin Upacara Bendera di UPT SD Negeri Srengat 1

Blitar - Sertu Ali Japar, seorang Babinsa dari Kelurahan Srengat Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, menjadi Pembina Upacara Bendera ...

Postingan Populer

Minggu, 30 April 2023

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Bupati Majalengka



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono S.I.K., M.I.K. melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. bertempat di Ruang Kerja Bupati Majalengka, Minggu (30/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. diterima langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. mengatakan silaturahmi dengan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pemerintah Daerah Majalengka agar dapat saling bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

"Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik," Ungkap Kapolres

Harapan kami, dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah Daerah ini dapat bersinergi bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Majalengka", tutup AKBP Indra Novianto, S.I.K.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun