Wakili Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Berikan Arahan Kepada PJU Dan Kapolsek Jajaran

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 11 April 2023

Wakili Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Berikan Arahan Kepada PJU Dan Kapolsek Jajaran



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K yang diwakili Wakapolres Majalengka Kompol Bayu pimpin rapat arahan terkait situasi kamtibmas bertempat di aula sindangkasih, Senin (10/04/2023).

Acara tersebut dilaksanakan setelah Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Majalengka.

Dalam acara tersebut juga dihadiri seluruh PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K mengingatkan anggotanya agar mendorong elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas dengan 11 Program Kapolres Majalengka yang baru.

Serta kita semua harus bersama-sama berjuang melakukan apa yang menjadi tugas pokok fungsi kami anggota polri pelindung pengayom pelayan masyarakat.

Melaksanakan penguatan terkait dengan soliditas, dan melakukan langkah-langkah terkait dengan tugas pokok fungsi Polri, dan juga mengawal kebijakan pemerintah, solidaritas dengan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan, apalagi kita menghadapi situasi tahun politik.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun