Warga Desak Bang Jhon Jadi Kuwu Balerante Periode 2023 - 2028

Berita Terkini

Mabes Polri Ucapkan Selamat Hari Statistik Nasional ke-64

Jakarta - Memperingati Hari Statistik Nasional yang jatuh pada setiap 26 September, Mabes Polri mengucapkan selamat Hari Statist...

Postingan Populer

Rabu, 26 April 2023

Warga Desak Bang Jhon Jadi Kuwu Balerante Periode 2023 - 2028



Cirebon, buserpolkrim.com - Guna mewujudkan keinginan beberapa masyarakat dan kepedulian untuk membangun desanya Prima Sendika yang kerap disapa Bang Jhon akan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kuwu) Balerante Kecamatan Palimanan - Kabupaten Cirebon. Rabu, (26/4/2023).

Saat awak media melakukan kunjungan di Rumah Bang Jhon, dirinya memaparkan kepada awak media bahwasannya sangat prihatin atas kemajuan dan perkembangan desa tersebut, atas keprihatinan tersebut dirinya akan mencalonkan diri pada periode 2023 - 2028.

Beberapa dorongan dan dukungan dari masyarakat yang menginginkan sosok Kuwu seperti Bang Jon, selain dapat berlaku adil Bang Jon pun dikenal sebagai sosok pria yang tegas jika dirinya menjadi seorang kepala desa (Kuwu).

'Jika memang saya di ijinkan oleh Allah SwT ( Tuhan Yang Maha Esa ) saya akan memanjukan khususnya pembangunan di Wilayah desa tersebut bukan hanya itu, saya pun akan memperhatikan warganya atau masyarakat yang sekiranya memang benar benar membutuhkan bantuan dana langsung tunai sehingga tepat sasaran dan terarah", ungkap Bang Jhon.

(Koko Ochim )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun