Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa - Siswi Kelas XII SMKN 1 Kadipaten Tahun Pelajaran 2022/2023 Berlangsung Meriah Sekaligus Penuh Rasa Haru

Berita Terkini

Selalu Dekat Dengan Warganya, Babinsa Desa Selopuro Tingkatkan Hasil Panen Petani

Blitar - Pelda Heni Trianto Babinsa Desa Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi turut serta dalam kegiatan pembersihan parit di area persawahan mil...

Postingan Populer

Kamis, 18 Mei 2023

Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa - Siswi Kelas XII SMKN 1 Kadipaten Tahun Pelajaran 2022/2023 Berlangsung Meriah Sekaligus Penuh Rasa Haru

MAJALENGKA, FD - buserpolkrim.com Sebanyak 408 lulusan siswa-siswi kelas XII SMKN 1 Kadipaten tahun pelajaran 2022/2023 secara resmi dilepas oleh Kepala sekolah, H Damudin dengan ditandai pelepasan ratusan balon ke udara. Kegiatan tersebut berlangsung meriah namun juga penuh rasa haru, isak tangis pun mewarnai jalannya acara yang digelar di halaman SMKN 1 Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (17/05/2023). 

Hadir pula pada kesempatan yang sama KCD, Komite sekolah, para orang tua siswa serta tamu undangan lainnya turut menyaksikan berlangsungnya acara perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas XII SMKN 1 Kadipaten Tahun Ajaran 2022/2023.

Dalam sambutannya Kepala SMKN 1 Kadipaten, H. Damudin mengatakan bahwa kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas XII menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun ajarannya. 

“Saya mengucapkan selamat bagi 408 siswa kelas XII yang telah lulus dan menyelesaikan masa belajarnya di SMKN 1 Kadipaten dari berbagai program keahlian atau kejuruan yang ada,” ungkapnya.

H. Damudin juga berharap kepada para siswa yang telah lulus, agar tidak langsung berpuas diri. Namun harus dapat meningkatkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, dengan berbekal ilmu yang telah diperoleh di SMKN 1 Kadipaten ini. 

“Semua anak-anak ku siswa kelas XII yang lulus agar jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Jadilah kebanggaan bagi orang tua, bangsa dan negara serta dapat bersama-sama menjaga nama baik SMKN 1 Kadipaten dan menjadi contoh tauladan ditengah-tengah masyarakat kedepannya,” pesannya. 
Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan jalannya acara ini sehingga berjalan lancar dan meriah. Begitu pula dengan awak media yang selalu mendukung setiap kegiatan kami sehingga kemitraan ini bisa terus dijaga kedepannya. 

“Iya termasuk hari ini media dapat menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas XII kami dan sekaligus menginformasikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, H. Damudin berpesan kepada siswa/siswi yang telah dinyatakan lulus tetap terus belajar dan mengambil semua ilmu usai dari SMKN 1 Kadipaten.

“Kelulusan ini bukan akhir dari sebuah jenjang pendidikan karena selanjutnya bisa melanjutkan ke jenjang bangku kuliah atau bisa bekerja dengan ilmu yang di dapat di sekolah kami,” pungkasnya. 

(Ujang AR/Adi. M)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun