BHABIN POLSEK WERU DAMPINGI IMUNISASI POLIO

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Senin, 22 Mei 2023

BHABIN POLSEK WERU DAMPINGI IMUNISASI POLIO



Weru - Personil Polsek Weru mendampingi Petugas Kesehatan dari Puskesmas dalam pelaksanaan kegiatan Pekan Imunisasi Nasioonal (PIN) Polio, Senen, 22/05/2023.

Kapolsek Weru, Kompol Sudarman mengatakan, bahwa kehadiran personilnya tersebut guna mendampingi dan memantau langsung proses imunisasi Polio.

"Mereka hadir untuk mendukung Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas. Kegiatan dilaksanakan secara serentak di Posyandu-posyandu yang ada di Desa. Mereka tak sungkan-sungkan menggendong dan mengajak balita bermain. Sehingga balita yang di imunisiasi menjadi terhibur dengan adanya bhabunkamtibmas" ucap Kapolsek

Imunisasi Polio yang dilaksanakan ini ditujukkan untuk anak umur 0 sampai dengan 5 tahun.

"Selain mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas, Kehadiran Personil Polsek Weru juga menghimbau serta mengajak masyarakat dan orang tua anak". ujarnya.

Ia berharap agar segera melaksanakan imunisasi polio yang dilaksanakan di posyandu-posyandu. Karena penyakit polio tersebut tidak dapat di obati melainkan harus dilakukan dengan cara pencegahan.



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun