Bhabinkamtibmas Polsek Maja Briptu Heri pangestu Sambangi Warganya

Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Buserpolkrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kab...

Postingan Populer

Senin, 01 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Briptu Heri pangestu Sambangi Warganya


Majalengka, Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan Pada kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Briptu Heri Pangestu menyambangi warga yang berada di Desa Cengal Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Senin (01/05/2023).

Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah Satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Polisi Blusukan.

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka kepada Warga di Desa Binaan adalah untuk mempererat silaturahmi dan  Menyampaikan Himbauan Antisipasi C3 dan Bencana alam di musim Hujan.

Bhabinkamtibmas Briptu Heri Pangestu menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban cegah C3 dan bencana alam,"imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas juga untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya,"ungkapnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun