Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pasar Templek Sambut HUT KE-79 TNI di Desa Karanggayam

Blitar - Kegiatan Karya bakti pembersihan Pasar Templek yang bertempat di Pasar Templek Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar ...

Postingan Populer

Kamis, 18 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas



Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka untuk Desa Sukahaji Aipda Zaenal melaksanakan sambang dan  silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sukahaji Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka,Kamis (18/05/2023).

Kedekatannya dengan masyarakat sangatlah ramah dan mau berbincang - bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi, hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita dapatkan baik itu tentang Narkoba, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga serta masalah yang terjadi di desa binaannya.

Dengan demikian dinamika setiap anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus mengetahui informasi sekecil apapun itu, karena peran bhabinkamtibmas sangatlah berat tuntutannya, karena harus bisa menyelesaikan permasalahan di desa binaannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP. Rudy Djunardi M, S.H., M.H memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung warga di Desa binaannya wilayah hukum Polres Majalengka yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif,"pungkasnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun