Bhatramas" Kapolsek dan Camat Cikijing Kompak Turun Tangan Bersihkan Sampah Yang Menumpuk Di Bahu Jalan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 17 Mei 2023

Bhatramas" Kapolsek dan Camat Cikijing Kompak Turun Tangan Bersihkan Sampah Yang Menumpuk Di Bahu Jalan



Majalengka,- Banyak cara yang di lakukan oleh  Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar untuk menciptakan Cikijing yang bersih dan bebas sampah, seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H dan Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp. beserta Anggota membersihkan sampah yang menumpuk di bahu jalan raya nasional jalur Cikijing-Cingambul Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Rabu (17/05/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cikijing mengatakan bahwa gotong royong tersebut dilakukan sebagai upaya menata lingkungan menjadi lebih rapih, bersih dan bebas penyakit.

"Disamping itu untuk memotivasi semangat meningkatkan bergotong royong dalam rangka memupuk kebersamaan." Ujar Kapolsek.

Kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini merupakan upaya memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam melakukan kebersihan di lingkungan, serta memberikan semangat kebersihan kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan "Saya berharap warga masyarakat dapat mengikuti dan bergabung untuk bersama-sama membersihkan lingkungan dari tumpukan sampah,"

Untuk sasaran kegiatan kali ini ialah pembersihan bahu jalan. Giat ini merupakan wujud nyata kebersamaan, guna  menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat, sehingga bermanfaat bagi warga."pungkasnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun