Bhatramas, Peduli Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita, Kapolsek Cikijing Monitoring Posyandu

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Jumat, 12 Mei 2023

Bhatramas, Peduli Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita, Kapolsek Cikijing Monitoring Posyandu



Majalengka, Bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan ibu hamil dan balita, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H dan Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H monitoring posyandu yang berada di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka sembari berikan himbauan Kamtibmas. Jum'at (12/05/2023).

Kegiatan Kapolsek Cikijing kali ini guna meningkatkan kemitraan bina kamtibmas salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.

Monitoring yang dilakukan pada kegiatan salah satu posyandu di Desa Cidulang ini ikut serta bersinegi bersama Bidan desa dan kader Posyandu dalam pelaksanaan kegiatan posyandu yg difokuskan pada penimbangan berat badan balita, pemeriksaan kesehatan ibu hamil, pemberian vitamin serta pemberian imunisasi peserta Posyandu.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Dengan kehadiran Polri disetiap kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masayarakat, menjalin silaturrahmi dan juga untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif."pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun