Biar Lebih Dekat Dengan Warga Melalui Polisi RW, Polisi Sambangi Ketua RW

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 15 Mei 2023

Biar Lebih Dekat Dengan Warga Melalui Polisi RW, Polisi Sambangi Ketua RW



Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi selaku Polisi RW mengunjungi Bapak Oman Sukrimam Selaku Ketua RW Blok Pon RW 02 Desa Cikeusik sebagai implementasi kegiatan pada program unggulan Kapolres Majalengka yaitu program "POLISI RW".

Pada kesempatan yang sama, dirinya turut mensosialisasikan beberapa program unggulan Kapolres untuk menciptakan kondusifitas di wilayah.

Selain itu, sejumlah pesan kamtibmas lainnya tentang kepatuhan masyarakat terhadap pern aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, juga disampaikan kepada ketua RW, untuk disosialisasikan kembali kepada masyarakat sebagai salah satu langkah dalam menjaga kondusifitas di kampung halamannya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa program POLISI RW merupakan salah satu program unggulan Kapolres Majalengka dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Salah satunya adalah sebagai deteksi dini serta penyerapan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun