Giat Bhatramas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 22 Mei 2023

Giat Bhatramas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga



Majalengka, Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif  Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polres Majalengka Bripka Andi terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan gotong - royong bersama warga di Desa Pasirayu Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Senin (22/5/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Bripka Andi melaksanakan gotong royong bersama warga Masyarakat di desa Pasirayu dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk memberikan edukasi dalam rangka menciptakan kekompakan dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yang harmonis. 

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan Program Dinamis Presisi dan salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S. I. K. melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H didampingi Kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan Suripna, S.H. mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menjaga sitkamtibmas, juga merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan aparatur desa dan warga masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat.

"Dengan kegiatan sambang Desa dan gotong royong bersama ini dirinya berharap agar Masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan."ungkapnya.

"Dalam kegiatan ini bapak Warsono selaku Kasi Kesejahteraan desa Pasirayu Kecamatan Sindang berterima kasih dengan kehadiran bhabinkamtibmas yang membantu warga melaksanakan gotong royong sehingga warga masyarakat bisa tergerak hati nya peduli tentang pembangunan Infrastruktur dilingkungannya."ucapnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun