GIAT PATROLI GABUNGAN BERSAMA ANGGOTA TNI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 19 Mei 2023

GIAT PATROLI GABUNGAN BERSAMA ANGGOTA TNI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS



Kemanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Sindangwangi . Namun kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian. 

Untuk menjaga keamanan diwilayah Sindangwangi serta menciptakan kenyamanan masyarakat,  personel Polsek Sindangwangi selalu melaksanakan giat patroli baik malam maupun siang hari. Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli malam hari tau blue light dilaksanakan diseputaran  SPBU, alfa mart dan indomart. 

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di poskamling, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota yang melaksanakan patroli.


(Firnas/Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun