H. Ujang Endin Indrawan Kunjungi Warga Desa Bojongkondang Yang Terdampak Longsor

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Rabu, 03 Mei 2023

H. Ujang Endin Indrawan Kunjungi Warga Desa Bojongkondang Yang Terdampak Longsor

Wabup Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan saat meninjau lokasi longsor dan memberikan bantuan dari kantong pribadi kepada warga bernama Aida Rohmanah yang rumahnya rusak parah akibat terkena longsor.


PANGANDARAN, Fokus Dialog – buserpolkrim.com 
Salah satu rumah warga desa Bojong Kondang, Kecamatan Langkap Lancar Kabupaten Pangandaran  rusak parah akibat tanah longsor. Rumah tersebut milik, Aida Rohmanah, warga Rt.30 Rw.04. 
Bencana alam tanah longsor tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, setelah wilayah setempat diguyur hujan cukup lama kemarin malam, Selasa (2/5/2023). 
Beruntung dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Namun mengakibatkan rumah milik warga mengalami kerusakan, tapi total kerugian materil belum bisa diperkirakan berapa jumlahnya. 
Berdasarkan informasi dari warga via seluler yang diterima Wabup Pangandaran, H.Ujang Endin indrawan, langsung meninjau lokasi longsor dan mengunjungi rumah warga yang terdampak longsor, Rabu (3/5/2023) pagi. 
Selain meninjau lokasi longsor, Wabup Pangandaran juga memberikan batuan kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan. Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang dari kantong pribadi  Wabup, untuk meringankan beban korban agar bisa memperbaiki rumahnya. 
Aida Rohmanah warga yang rumahnya terkena longsor, menyampaikan terimakasih pada Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan yang telah menyempatkan diri untuk datang dan membatu meringankan biaya perbaikan. 
“Saya ucapkan terimakasih dan bersyukur atas perhatian dari Bapak Wakil Bupati Pangandaran yang begitu perhatian pada warganya. Begitu juga pada warga yang telah membantu,  saya ucapkan terima kasih,” kata Aida dengan tulus. 

(Iyut. K)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun