Ini Imbauan Polisi di Majalengka Disaat Hampiri Petugas Parkir

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Minggu, 21 Mei 2023

Ini Imbauan Polisi di Majalengka Disaat Hampiri Petugas Parkir



Majalengka, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Agus Subagja menghampiri Petugas Parkir sembari memberikan Imbauan Kamtibmas yang berada di Lingkungan Masjid Agung Al-Imam Kabupaten Majalengka, pada Minggu (21/5/2023).

Dalam hal itu, Kanit Binmas Aiptu Agus Subagja berupaya menjalin komunikasi dengan para Petugas parkir dalam menyampaikan pesan Kamtibmas, demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Majalengka Kota.

Aiptu Agus Subagja dalam kesempatan tersebut menyampaikan imbauan kamtibmas kepada petugas parkir untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet maupun curanmor dan agar mengawasi kendaraan yang diparkir,"imbaunya.

"Apabila mendapati terjadinya tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka agar segera ditangani,"imbaunya lagi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Tukang parkir yang harus bekerja ekstra keras untuk menjaga barang milik orang lain berupa sepeda motor yang di tinggal.

"Jangan sampai tukang parkir teledor di tinggal pergi tanpa ada pengawasan yang jelas, hanya mengambil jasa uang parkir saja, harus benar- benar di tunggui dan jangan di tinggal kemana mana sehingga bisa mengundang pelaku kejahatan."ucapnya.

"Kegiatan ini merupakan Program Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas)","tutupnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun