Jaga Kondusifitas,Polwan Bhabinkamtibmas Rajin Sambangi Desa Binaan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 17 Mei 2023

Jaga Kondusifitas,Polwan Bhabinkamtibmas Rajin Sambangi Desa Binaan




Majalengka,Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan masing-masing dengan cara rutin menyambangi warga dari rumah ke rumah dan menitipkan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Briptu Risma.Kali ini ia menyambangi perangkat desa binaan di Desa Mekarsari, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka,Rabu (17/5/2023).

Pada kesempatan itu, Briptu Risma mengajak warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Apabila terjadi persoalan sekecil apapun itu segera sampaikan, jangan menunggu lama supaya dengan segera dapat ditangani," ucap Briptu Risma.

Ditempat terpisah, melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengungkapkan, dengan dilaksanakan sambang oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat.

"Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah," tandasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun