Jalin Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Guru Sekolah

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 22 Mei 2023

Jalin Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Guru Sekolah



Majalengka,- Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Zaenal melaksanakan kegiatan sambang di SDN 2 Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Senin (22/05/2023).

Disaat sambang, Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal bertemu dengan guru dan staf di Sekolah tersebut, kemudian berbincang–bincang dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Zaenal menyampaikan himbauan kepada guru agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh kenakalan remaja.

"Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Sukahaji dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut." Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M,S.H.,MH mengatakan bahwa, kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun