Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Kunjungi Kejaksaan Negeri Majalengka

Berita Terkini

Disandera, Polri Bebaskan Pilot Philip Dari Sandera KKB 1,5 Tahun

Setelah 1,5 tahun disandera, akhirnya pilot Philip yang disandera KKB pimpinan Egianus Kogoya di wilayah Nduga berhasil dibebaskan. Polri me...

Postingan Populer

Selasa, 09 Mei 2023

Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Kunjungi Kejaksaan Negeri Majalengka



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi sejumlah PJU Polres Majalengka mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka, Selasa (9/5/2023).

Kunjungan tersebut disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Eman Sulaeman, S.H., M.H. beserta sejumlah PJU Kejaksaan Negeri Majalengka. 

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. mengatakan kunjungan dirinya bersama sejumlah PJU Polres Majalengka ke Kejaksaan Negeri Majalengka untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan harkamtibmas di wilayah Majalengka.

"Tujuan dilaksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Majalengka adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi serta koordinasi tentang peningkatan harkamtibmas," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan hal ini guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Majalengka sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun