Kapolres Majalengka Hadiri Acara Tasyakuran Bupati Majalengka

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Rabu, 17 Mei 2023

Kapolres Majalengka Hadiri Acara Tasyakuran Bupati Majalengka



Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K. menghadiri acara tasyakuran dalam rangka perayaan umrah Bupati Majalengka, acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (17/5/2023).

Tasyakuran ini dihadiri oleh Unsur Forkompinda serta sejumlah tamu undangan lainnya, Kapolres Majalengka turut diundang dalam acara tersebut.

Tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur karena Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. beserta rombongan bisa melaksanakan umrah ke tanah suci dan bisa kembali ke Majalengka dengan selamat.

Selain itu, ini merupakan salah satu cara untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi satu sama lain, menjaga sinergitas antar institusi pemerintah.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun